Minggu, 24 Juni 2012

~",, Wanita Dan Kelemahannya ,,"~

Aku lembut bukan untuk diinjak..,
Rumput yg lembut akan di naungi oleh pohon yang kokoh dan rindang,, jika laki2 berfikir tentang perasaan perempuan itu sepersekian dari hidupnya, namun jika perempuan berfikir tntang perasaan laki2 hal itu akan menyita seluruh hidupnya,,,

Aku tidak butuh Argumentasi hebat dari seorang laki-laki,, tetapi aku butuh jaminan rasa aman darinya,, karena aku ada untuk dilindungi,, tidak hanya secara fisik,, tapi juga Emosi..

Aku tidak tertarik pada fakta2 yang akurat,, bahasa yg teliti dan logis,, dan bisa diselesaikan secara detail dari seorang laki2,, tapi yang ku butuhkan adalah perhatiannya, kata-kata yg lembut, ungkapan sayang yg sepele namun bagiku sangat berarti..,

Jangan pernah segan menegurku dalam tiap Khilafku,, aku adalah wanita biasa,, ada kalanya aku berbuat salah padamu,, maka, bersabarlah padaku,,
Jangan membentakku atau membiarkanku,, kau tau aku tercipta dari tulang rusuk yg paling bengkok,, ada kalanya aku akan mmbuatmu sangat marah,, maka ketahuilah bahwa Allah menghendaki kau menasehatiku dengan hikmah,,
sungguh hatiku tetaplah wanita lemah pada kelembutan,, namun jngan coba meluruskanku karna aku akan patah,, namun jangan pula mmbiarkanku begitu saja, karna akan selamanya aku salah,,
Genggam Tanganku,, Dan Nasehati Aku dengan Lembut,, Niscaya Kau Akan Menemukanku Tersungkur Menangis dalam Pangkuanmu,, dan Ketika itu Kau Kembali Memiliki Hatiku Seutuhnya.....!!!!

0 komentar:

Posting Komentar